WELCOME

Hapuskan Kemiskinan Di Indonesia
"Terus Berjuang Demi kepentingan Masyarakat" ayo tuntaskan kemiskinan bersama,...


November 20, 2011

Makalah Kemiskinan


Masalah Kemiskinan Masih Menghantui Indonesia
Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengakui masih banyak masalah dibalik pencapaian ekonomi Indonesia. Di acara World Economic Forum, Presiden mengatakan, masalah kemiskinan, korupsi dan rumitnya birokrasi masih menghantui pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Meski begitu Indonesia membidik masuk kedalam jajaran 10 negara dengan pertumbuhan terbesar.

"Saya bangga mengatakan perekonomian Indonesia makin kuat. Tentu masih ada masalah yang terkait kemiskinan, ketidakadilan, korupsi, masalah infrastruktur dan birokrasi yang tifak efisien. Meski begitu pendapatan kotor negara mencapai 1 triliun dollar dan kita bertekad untuk menjadi 10 besar negara dengan pertumbuhan ekonomi terbaik."

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menambahkan, Indonesia tengah mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi. Diantaranya dengan meluncurkan program pro kemiskinan, pro penciptaan lapangan pekerjaan, dan pro pertumbuhan. Terakhir pemerintah juga meluncurkan masterplan percepatan pembangunan ekonomi Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

BERITA TERKINI

Mau Backlink Gratis Dan Instant Ke Web Anda

Dapatkan 1000 backlink PageRank tinggi secara gratis dan langsung cukup daftar langsung dapat 1000 backlink yang tentunya akan membuat situs anda teroptimasi dengan baik segera gabung di sini Gratis buy textlink
Tempat Belajar Internet Marketing Secara Online Dengan Member Lebih Dari 300.000 Dan di Dukung Tenaga Professional Terbukti Handal,Gabung Dan Dapatkan Materi Pelajaran Gratis 1 Bulan Penuh Di Sini